28 Mei 2017

Hari ini saya ditagih suatu PR ttg pekerjaan saya. Pertanyaannya ada 2.

  1. Apa ekspektasi kamu sebelum masuk perusahaan?
  2. Apa yg kamu rasakan setelah 3 bulan bekerja? Masih sejalan kah dengan mimpi2 kamu?

Cukup bingung sih ditanya seperti itu, karena yg saya rasakan 3 bulan lalu saya bekerja hanya untuk menyambung hidup, hanya karena perusahaannya terlihat bagus, bukan karena sesuai/tidaknya dengan visi hidup saya.

Jadi kutulis aja, “saya tidak tahu, saya masih mencari”.

Author: pikirandom

Just a normal person

Leave a Reply

