Loh?

Setelah saya baca tulisan-tulisan saya sebelumnya, ko semuanya serius? Naha?

Kebeneran sekarang saya sedang di depan TV, nonton talkshow bagus yang pembawa acaranya botak. Dan ditendang. Ngerti kan?

Kemudian saya melihat ke arah kanan, ada botol minum, dan saya pun jadi haus.Saya ambil botol tsb, menempelkan mulutnya dengan mulutku, dan memiringkannya sedikit EH DASAR GILA! Isinya ternyata air.

Merasakan nikmatnya H2O yang mengalir di tenggorokan, dan membasahi seluruh rongga mulutku karena sifat adhesi nya.

Saya membalikkan badan, ternyata talkshow tersebut sedang membahas tentang pagelaran angklung, tentang seorang yang berjuang menyebarluaskan seni angklung ke seluruh dunia. Jerman, Belanda, Perancis, Belgia, dll. Dan disitu saya tersadar akan satu hal. Saya belum pernah main angklung sejak SD, itu berarti sudah lebih dari 1 tahun aku tidak bermain angklung.

Kemudian aku berlari menuju laptopku dan kunyalakan dengan terburu-buru, mengetik dengan cepat hingga berkeringat.

Search: “berapa harga angklung?”. Ternyata mahal ya.

Search: “sewa angklung bandung”. Harus satu set ya sewanya, tangan saya cuma 2

Search: “dimana curi angklung”. Search not found.

Kumaha atuh euy? OIYA coba Iutub!!!

Aku buka website Iutub, klik kolom Search untuk memulai pencarian, keluar suggestion ‘liverpool goal, top gear, grand tour, sexy girl showering’ dll. Dan aku terfokus pada itu, dan buru-buru aku klik.

PENN AND TELLER – FOOL US

Disitu saya klik yang bagian ‘Shin Lim’. Nying jago edan ieu jelema. Ngilangin bolpen ga keliatan. Salut.

Tiga detik kemudian saya sudah memegang-megang bolpen, berusaha mencaritahu gimana caranya. Dan secara luar biasa, aku gagal. End. Nyerah.

Kemudian aku fokus lagi ke laptopku, lalu memulai pencarian kembali.

Search: “how to make bolpen disappear”. Ngaco

Search: ” how to make a pen disappear”. GOT IT. Banyak video.

Nonton 1 video, berlanjut ke video lain, 3, 4, 5 video. Jadi inget, pesulap kan ga pernah bocorin rahasia 100%. OK. End.

Frustasi dengan segala kegagalan hari ini, aku berbaring di sofa, mengelap peluh, menutup mata. Menarik nafas dalam. Satu kali, dua kali, tiga kali, dan tidur.

Yaudah.

Author: pikirandom

Just a normal person

Leave a Reply

